Saturday, May 19, 2012

Cheat Lost Saga LS 20 Mei 2012 Terbaru

Cheat Lost Saga LS 20 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade Terbaru - Cheat Lost Saga 20052012 Terbaru, Berikut ini Cheat Lost Saga LS 20 Mei 2012Ayriy Zone akan Update Cheat Lost Saga Terbaru 20 Mei 2012Cheat Lost Saga LS 20 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade terbaru, yuk mendingan langsung kita lihat aja.

Lost Saga

Cheat LS Lost Saga 20 Mei 2012 Terbaru 2012 No Delay + 1hit Crusade Terbaru
Fiture Dan Hotkeyz:
No Delay. F1
1hit Crusade: F2
No Penalty Peso: Auto om
No Gagal Mancing: auto on

Cara pakai:
Buka Cheats
Buka Unprotect Game Guard ----> Wajib Agar Tidak Dc
Buka Ls
Start Ls
Aktifkan Hotkeyz Di Hq Saja
Jika Tidak Work Coba ulang Lagi Cheat tidak Ada Notice Dll

NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...
- Selamat mencoba Cheat Lost Saga LS 20 Mei 2012 No delay + 1 Hit Crusade


No comments:

Post a Comment