Friday, May 25, 2012

CHEAT LS LOST SAGA 26 MEI 2012 SKILL NO DELAY

Cheat LS Lost Saga 26 Mei 2012 Skill No Delay, hari ini akan sharing cheat lost saga untuk agan-agan pecinta game lost saga, kalo g' pake' cheat g' asyik banget mainnya. Nah, kalo agan-agan berpikiran seperti itu silahkan download cheat lost saga 26 mei 2012 ini biar main lebih seru dan lebih cepeat naik pangkat.... hehehe....

Oke gan.... yakin ingin pake' cheat lost saga... oke banget ya..... nah, ini nich dibawah ini fitur dan link downloadnya.

Fitur Cheat LS Lost Saga 26 Mei 2012 Skill No Delay :

Thanks To : [*]N2 Vip member 

Credit : YoniYjm 

Fitur Cheat Vip Member Lost Saga 

* Skil No Delay 
* Low Damage/Unlimeted HP 
* 1 Hit Crussade 
* Menu D3D 

Cara Pakai : 

* Buka Ls 
* Buka Perx 
* Browse 
* Masukkan DLL 
* Play LS 
* On kan saat Notice Terakhir 
F2 = 1 Hit Crussade 
F1 = Skil No delay Unlimited HP = Auto On 

Work : windows Xp dan Windows 7 

Jika Gak bekerja : 

* Lengkapi jamu2 nya 
* Matikan Antivirus karena Dll nya di anggap virus padahal cuma false alarm 
* Restart Komputer 
* Coba Pakai Injector lain 

NB : - Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...

Berikut Link Download Cheat LS Lost Saga 26 Mei 2012 Skill No Delay :

No comments:

Post a Comment