Wednesday, May 9, 2012

Cheat LS Lost Saga Terbaru 10 Mei 2012

Cheat LS Lost Saga Terbaru 10 Mei 2012 - Update Cheat LS Lost Saga Terbaru 10 Mei 2012 yang kali wahidun blog akan share buat sobat cheater, nantikan update Cheat LS Lost Saga Terbaru esok harinya Cheat LS Lost Saga Terbaru 11 Mei 2012 di sini lagi ya, jadi langsug aja kita Cheat LS Lost Saga Terbaru 10 Mei 2012 Terbaru yang keren ini: Baca juga Cheat PB Point Blank 10 Mei 2012 Terbaru

Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!


Demikianlah Cheat LS Lost Saga Terbaru 10 Mei 2012 yang bisa ane share buat temen, esok kesini lagi karena ada Update Cheat LS Lost Saga Terbaru 11 Mei 2012 buat sobat

No comments:

Post a Comment