Thursday, May 3, 2012

Cheat LS Lost Saga Terbaru 4 Mei 2012

Cheat LS Lost Saga Terbaru 4 Mei 2012 - Saya mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , sekarang mendingan langsung kita cekidot ke TKP eit tapi jangan lupa ya buat Cheat LS Lost Saga Terbaru 5 Mei 2012 ditunggu disini besok ya , langsung aja berikut ini Cheat LS Lost Saga Terbaru 4 Mei 2012
Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!

Selamat mencoba Cheat Lost Saga 4 Mei 2012 - Cheat LS Skill No Delay

No comments:

Post a Comment