Friday, May 4, 2012

Video Yoda Idol - Cukup Siti Nurbaya

Video Yoda Idol - Cukup Siti Nurbaya - well kali ini ane akan share lagi satu Video Yoda Idol saat menyanyikan lagu Cukup Siti Nurbaya. Ahmad Dhani yang merupakan juri dan mentor tetap Indomesian idol mengatakan: meskipun tidak sempurna 100% namun kamu membuat Jeng Agnes Monica Bergoyang, Cukup Siti Nurbaya, Sementara Agnes Monica juri atau mentor tetap mengatakan: lagu ini lagu kamu banget kamu tinggal mengasah lagi. Tapi komentar agak pedas didapatkan Yodha dari Juri atau mentor tetap Anang Hermansyah, ini dia inti kmentarnya: Ini Sudah 9 besar, aku bilang ini bukan penampilan baik bagi kamu, aku tidak meragukan energi rock yang kamu punya, tapi koq kamu nggak berhasil, kamu harus super star, intinya kamu tidak berhasil menyanyikan lagu buat aku.

Penasaran kan gimana Yoda Idol saat menyanyikan lagu Cukup Siti Nurbaya langsung berikut ini Video Yoda Idol - Cukup Siti Nurbaya. Baca juga Video Dera Idol - Bukan Milikmu Lagi





Well, berikut itu Video Yoda Idol - Cukup Siti Nurbaya yang bisa ane share buat temen temen

No comments:

Post a Comment